Suka motret kan, milih pake SLR apa pake digicam?
Siapa bilang aku suka motret??sok tau deh...
Emang iya aku punya SLR, punya digicam, tapi dulu niatnya waktu beli cuma buat diliat-liat aja kok...kenapa?soalnya aku masi amaze sama penemu kamera, cerdas banget orang itu pasti. Nah aku pikir dengan cara beli SLR+digicam, aku bisa dapetin contact person penemunya, ternyata nggak adaa...uhuhuhu. Gara-gara penasaran, aku cari di google, ternyata penemunya udah meninggal...
Hahaa...
Lol!


Tidak ada komentar:
Posting Komentar