Pernah ke Jakarta naek mobil sendiri?
Pasti pernah dong! Bareng keluarga pernah, bareng temen pernah, nyetir sendiri juga pernah (demi memperjuangkan cinta jogja-jkt pulang pergi sendirian!tapi sayang yg diperjuangin ternyata nggak layak diperjuangkan!sigh)
*kok malah curhat, hihihi...gpp, dikit kok ;p


Tidak ada komentar:
Posting Komentar