Pernah banget, dan kejadian lucu itu dateng dari Eyang. Buset deh emang kalo udah beda bahasa terjadi, ditambah lagi pendengaran yang mulai berkurang, hehe piss yah Eyangkuuh. Jadi ceritanya gini, waktu beliau ngeliat hapeku untuk pertama kalinya dia komentar gini, "Hapemu kok gede banget?".
Trus aku jawab, "Hape bagus ini Yang, bisa internetan lho. Blackberry namanya".
Nggak ngerti kenapa kok Eyang dengernya aku lagi ngomongin kambing yang lagi sakit. Jadi gini waktu itu dia bilang, "Orang ditanyain tentang hape kok malah ngomongin kambing?!". Aku yang nggak begitu mudeng maksudnya cuma bisa ngikik aja, lagian jg lagi asik maenin hape blackberry baruku waktu itu.
Usut punya usut ternyata gini, secara garis besarnya aja yah :
Waktu aku ngomong blackberry, Eyang dengernya Embek+Beri. Yang maksudnya adalah Embek (kambing) yang lagi kena beri-beri. Itulah makanya waktu itu eyang bilangnya, "Ditanyain hape kok malah ngomongin kambing".
*moga-moga eyangku nggak punya formspring, twitter, facebook, atau blogger...amin*
NOTHING IN LIFE SHOULD TO BE FEARED, IT'S ONLY NEED TO BE UNDERSTOOD
Minggu, 25 April 2010
Pernah nggak dapet cerita lucu seputar Blackberry?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar