SEBUAH JEJAK DARI SEBUAH PERJALANAN PANJANG

P.L.E.A.S.E E.N.J.O.Y T.H.E C.O.N.T.E.N.T

Lanjutin baca kalo suka, tinggalin plus kasi comment kalo nggak suka...tararengkyu

NOTHING IN LIFE SHOULD TO BE FEARED, IT'S ONLY NEED TO BE UNDERSTOOD

Sabtu, 06 Maret 2010

formspring.me

Misal kamu kelaparan waktu lagi dalam perjalanan, dan terpaksa harus menahan lapar karena nggak ada makanan dan penjual makanan. Kira-kira kamu mau ngapain?

I've got an idea. Pertama nelpon delivery order makanan, bisa 14045 atau 14022. Setelah pesen menu apa aja yang bakal dianterin, sebelum mengucap salam dan menutup teleponnya, jangan lupa pesen sama operatornya kalo ntar yang nganter biar temen saya aja.
Operator : Temen anda?
Aku : Iya, biar temenku aja tar yang nganterin. Tenang nggak minta potongan biaya kok...heee
Operator : Ohhh, oke.
Aku : Samlekom.
*klik, telepon ditutup.
Trus kedua, setelah nelpon delivery order, saatnya nelepon Spidermen. Ahayyy, mumpung dia lagi nganggur, soalnya kan take film-nya masih istirahat, jadi bolehlah minta tolong.

Singkat cerita, Spidermen ke 14045/ 14022 buat ngambil pesenan. Foto-foto dulu sama karyawan di sana, bagi-bagi tanda tangan, baru deh bergegas mengejar kendaraan yang aku tumpangin.
Nggak nyampe 30 menit, makanan udah siap dilahap.

Hehehehe....dont try this guys!

Ask me anything

formspring.me

Sedikit pengen tau nih, lebih seneng punya beberapa lembar duit pecahan ribu-ribuan sejumlah 20rb atau selembar duit 20rb?

Lebih seneng punya selembar duit 20rb, soalnya kalo punya duit pecahan biasanya cepet habis. Hehe...
Bisa jadi salah satu solusi untuk menghemat kan malah.

Ask me anything

Kamis, 04 Maret 2010

formspring.me

Paling suka nonton film sama sapa, di 21, XXI, ato Blitz? Kalo di Jogja ada moviebox?

Paling suka nnton sama Note, soalnya rame, bisa ngakak lepas, n klo rada ketinggalan crita gara2 ke toilet misalnya, dia mau jelasin :)
Plg seneng nnton action+drama komedi. Klo lg nnton action, kadang dia triak2, jerit2, rame deh pkoknya, n klo lg rada serem, sukanya narik2 baju...hadeeh. Nah klo nnton komedi, aq curiga dia berubah jd laki2, ketawanya meledak2...kwkwkw lucuu.
Theaternya di 21 ato XXI sih seringnya, di Blitz kurang gmn gitu, mahal juga...

Ask me anything